Cerita gay anak sd dan smp

                                                                  [ Rival friends ]

Pagi hari ini adit agak kesiangan dehm gara2 semalem adit belajar dunia komputer, iyah bang adit suka banget sama komputer, apalagi kalo udah ngebahas masalah IT sama desain grafis pkoknya masalah yang berbau komputer adit suka, soalnya adit hobi banget ngutak atik komputer gitu hehe..

   Bisa di bilang adit itu lumayan jagolah sama dunia desain grafis gak percya ntar adit buatin sampel nya he, okeh sangking asiknya belajar sampe2 adit lupa waktu untuk tidur dan harus bangun pagi :) jadi kesiangan dah aditnya. abang tau gak adit bangun jam berapa? adit bangun jam 07:49 waduh itu udah jam segitu baru bangun aturankan adit udah sampe di skolah,     mamah sama ayah pasti udah berangkat kerja, mereka emang super sibuk ngurusin kator masing2 jadi adit udah biasa deh pokoknya bangun kesiangan.
  
    Adit langsung bangun terus mandi, berangkat deh gak lupa rambut udah di sisir rapih dan udah pake minyak wangi dong. adit nunggu pak supir ternyata pak supir udah nungguin adit dari tadi hehe, maaf yah pak supir adit kesingan dalam hati adit berkata..
sambil membuka pintu mobil dan masuk, pak supir langsung tancap gas mobilnya. akhirnya mobil perlahan2 meninggalkan rumah adit yang besar dan mewah itu, he maklum aditkan anak orang mampu bang. jadi wajarlah kalo adit sombong dikit heheh.. kenapa adit sombong karena ayah adit jabatanya udah tinggi sama mamah juga jabatan ayah di kantornya sebgai Manager sedangkan mamah sebagai Manager eksekutive nah tinggi2 semuakan jabatanya hheeh..

Oke deh adit gakan sombong lagi he, gak lama bebrapa menit sekitran 15-20 menit udah sampai di skolah adit, ternyata udah pada ramai disana jelaslah kan adit kesingan, tapi untungnya belum masuk pelajaran jadi adit masih aman he, setelah masuk ke lapanagan mobil adit dan berenti pak supir mau parkir dulu adit langusng turun ajah disini pak '' pinta adit sambil membuka pintu
iyah den '' jawab pak supir
pak jangan jauh2 parkirnya yah.. '' pinta adit sambil bejalan menuju kelas
iya den sipp '' jawabak supir sambil tersenyum manis

barusan 7langkah menuju kelas adit, bel tanda masuk sudah berbunyi. Ya allah alhamdulilah deh adit gak terlambat, kalo sampe adit terlambat adit gak tau deh apa yang bakal terjadi
Pelajaran pertama pun sudah di mulai ohya pelajaran pertama ini pelajaran MTK pelajaran yang tidak di sukai oleh murid2 dikarnakan murid2 gak ada yang mau pusing mikirin MTK heeh.. tapi adit suka ko walaupun gak seberapa ngerti gitu, yang pentingkan suka dulu baru ngerti hehe iyah gak bang..

Si rival udah mulai males toh liat bu gurunya solanya beliau itu galaknya minta ampun, badanya agak pendek agak gemuk tapi gak terlalau gemuk, mukanya agak sedikit menyeramkan berjerawat dan kulitnya agak hitam kecoklatan gitu, kalo kalian mau tau sekejam dan segalak apa guru adit disini, adit gak bisa jelasin ohya mungkin di skolah abang2 smua yang punya guru galak seperti itulah kira2 hehe :)

Dit ntar istirat pertama kita makan di kantin bik eneb yah '' Tanya Rival ke adit sambil tersenyum dan memegang tangan adit
Iya deh '' jawab adit sambil menarik pelan tangan adit..

Nah dari situ adit ngerasa ada yang aneh didiri adit, kenapa saat rival memgang tangan dan memberikan senyuman termanisnya itu membuat hati adit jadi nyaman dan tenanag. ada apa sema ini What heven?? ada apa dengan diri adit perasaan apa ini Ya allah??

                                                       Bersambung . . .

                                                          Menuju Episode 3
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
20 November 2017 pukul 01.16 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Thanks for your comment